Korban Banjir di Kadu Agung Dapat Bantuan

Korban Banjir di Kadu Agung Dapat Bantuan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Korban Banjir di Kadu Agung Dapat Bantuan, Berita101

Lurah Kadu Agung berikan bantuan kepada korban banjir
Lurah Kadu Agung berikan bantuan kepada korban banjir

TRUSTKOTACOM – Puluhan warga korban banjir di Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tiga Raksa, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tangerang. Bantuan terhadap korban banjir secara simbolis diberikan oleh lurah Kadu Agung kepada warga korban banjir.

” Ketika mengetahui ada korban banjir, kami langsung melaporkan kepada Dinas Penanggulangan  Bencana dan Kebakaran, agar para korban banjir di wilayah kami mendapatkan bantuan. Alhamdulilah bantuan langsung diturunkan,” kata Mulyana Lurah Kadu Agung, Kamis (10/01/2013).

Sementara itu, Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Kadu Agung, Anita Suniati menyebutkan, ada empat Kampung di Kelurahan Kadu Agung yang terendam air. Empat Kampung yang terendam banjir itu antara lain, Kampung Baru, Kampung Tangkele, Kampung Bugel Lebak dan Kampung Tiga Rasa.

” Korban banjir di Kelurahan Kadu Agung berjumlah 39 KK. Bantuan yang kita berikan berpura sembako,” ucap Anita.

Para korban banjir yang mendapatkan bantuan mengaku senang.  ” Alhamdulilah, kami sangat senang dengan adanya bantuan ini. Kami juga berterima kasih kepada Pak Lurah yang sangat peduli terhadap warganya,” kata  Anah (50), salah satu korban banjir di Kampung Tangkele yang mendapatkan bantuan. (cun)