Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin

Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin, Berita233

Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin, 233, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koramil 07 Curug Tangerang Bedah Rumah Warga Miskin

Anggota Koramil 07 Curug melakukan bedah rumah salah satu warga yang tidak layak huni
Anggota Koramil 07 Curug melakukan bedah rumah salah satu warga yang tidak layak huni

CURUG TRUSTKOTA – Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Curug, Kabupaten Tangerang, kembali melakukan program bedah rumah tak layak huni. Kali ini, rumah tak layak huni yang diperbaiki adalah rumah milik Ibu Mursa (63), warga Kampung Pabuaran RT 02/06, Kelurahan Curug Kulon, Kabupaten Tangerang.

Danramil 07 Curug, Tangerang, Kapten Inf Moh Ridwan mengatakan, kegiatan bedah rumah ini adalah kali ketiga yang dilakukannya sejak ia bertugas di Koramil 07 Curug.┬áRumah tidak layak huni milik ibu Marsa yang berukuran 6×9 meter tersebut dibedah secara swadaya dengan melibatkan warga setempat dan seluruh anggota Koramil 07 Curug.

“Kegiatan bedah rumah ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga tidak mampu,” kata Kapten Inf Moh Ridwan.

Menurutnya, selain melakukan bedah rumah tak layak huni, dalam membantu masyarakat pihaknya sering melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainya.

“Diharapkan kegiatan sosial ini biasa membantu masyarakat. Dan dengan diadakanya kegiatan sosial ini, kami berharap komunikasi TNI dengan masyarakat semakin terjalin baik,” ujarnya.(Cun)