Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha

Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha, Berita123

Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha, 123, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koordinator Wilayah DPW PPP Minta Djan Faridz CS Segera Taubat Nasuha

ryreyr

JAKARTA TRUSTKOTA - Koordinator Wilayah DPW PPP se-Indonesia, H. Muhamad Mardiono meminta Djan Faridz CS agar segera melakukan taubat nasuha, karena dinilai sudah terlalu banyak melakukan kebohongan publik. Termasuk yang terakhir ini mengklaim kegiatan yang dinamakan Mukernas PPP di Hotel JS Luwansa, Jakarta dihadiri 28 DPW.

“Sama halnya ketika menggelar acara yang dinamakan Muktamar di Hotel Sahid beberapa waktu. Kini, lagi-lagi Djan Faridz CS melakukan kebohongan publik, dengan mengklaim acara yang dinamakan Mukernas itu dikatakan dihadiri 28 DPW. Mungkin Djan Faridz CS sedang mimpi,” kata Mardiono, di Jakarta, Sabtu (12/).

Menurut Mardiono, Djan Faridz CS jika benar sebagai kader PPP, harusnya menunjukan cara berpolitik yang etis dan jujur.

“PPP kan partai Islam, etika nya pun harus mencerminkan azas Islam. Bukan terus-terusan berbuat kebohongan publik. Semakin banyak bohong, dosanya pun semakin besar. Karena itu, saya sarankan Djan Faridz CS harus segera melakukan taubatan nasuha,” ujar Mardiono yang merupakan Ketua DPW PPP Banten.

Ditegaskan Mardiono, klaim Djan Faridz CS bahwa acara yang dinamakan Mukernas dihadiri 28 DPW PPP itu dipastikan tidak benar.

“Saya terus berkomunikasi dengan seluruh Ketua DPW PPP yang sah, mereka semua ada di daerah. Tidak satupun yang hadir ke acara yang digelar Djan Faridz di Jakarta. Mungkin yang hadir itu DPW perwakilan dari Serawak, Malaysia,” celetuk Mardiono, yang namanya masuk sebagai Wakil Ketua Umum PPP yang telah di SK-kan Menkum HAM.

Mardiono pun menegaskan, untuk membuktikan bahwa DPW yang sah tetap solid mematuhi konstitusi partai, dalam waktu dekat akan digelar pertemuan di Jakarta.

“Kami DPW yang sah akan kumpul di Jakarta dalam waktu dekat, sambil menunggu putusan ketetapan dari PTUN,” tutupnya.(Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait