Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah

Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah, Berita759

Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah, 759, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kontrakan Terduga Teroris di Curug Digeledah

Tempat tinggal Cahyo Nugroho alias Karyo (30), di Desa Kadu, Rt 005 Rw 01 Kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.
Tempat tinggal Cahyo Nugroho alias Karyo (30), di Desa Kadu, Rt 005 Rw 01 Kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM-Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri, menggeledah tempat tinggal Cahyo Nugroho alias Karyo (30), disebuah kontrakan  di Desa Kadu, Rt 005 Rw 01 Kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, kabupaten Tangerang. Cahyo diduga merupakan jaringan teroris yang diburu pihak kepolisian.

Pengeledahan dilakukan pada Jumat (22/11/2013) dinihari lalu itu, tim detasmen mendapatkan sebuah senjata api jenis FN dengan 20 butir peluru. Selain pistol, ditemukan juga peta DKI, dua keping CD, Al-quran, satu PC komputer

Menurut Ketua RT Sujai kepada wartawan , Rabu (27/11/2013) siang,bahwa pada Jumat lalu ada tiga orang polisi datang kerumahnya dan memberitahu bahwa ada teroris yang tertangkap di daerah Jakarta yang berdomisili diwilayahnya.

“Polisi itu melakukan pengeledahan di tempat Cahyo dan menemukan pistol.Saat pengeledahan dilakukan, di dalam rumah hanya ada  istrinya dan dua anaknya saja yang masih balita,” Sujai.

Sementara itu, Sarwiti (50) pemilik kontrakan yang dihuni Cahyo Nugroho alias Karyo (30), di kawasan Desa Kadu, Rt 005 Rw 01 Kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang mengatakan, Cahyo orangnya tertutup.

“Mereka sudah mengontrak di tempat saya kurang lebih 9 bulan. Selama sembilan bulan Cahyo maupun istrinya jarang komunikasi,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Curug Kompol Gatot Hendro saat dikonfirmasi terkait pengeledahan itu mengatakan tidak ada. “Ngak ada mas, kalau ada saya tahu. Curug Banyak mas, bukan di Tangerang aja,” katanya kepada trustkota.com, melalui pesan Black Berry Masangernya. (cun)