Konser Musik Ditolak Warga, Ini Penjelasan Kapolsek Pasar Kemis

Konser Musik Ditolak Warga, Ini Penjelasan Kapolsek Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Konser Musik Ditolak Warga, Ini Penjelasan Kapolsek Pasar Kemis, Berita616

Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG – Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih menyebut penyelenggaraan konser musik di Lapangan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang telah mengantongi izin dari warga.

“Sudah ada izinnya, itu ada lima RT yang sudah tandatangan menyetujui adanya konser jadi tidak ada masalah,” ujar Kosasih, Minggu (20/8/2017).

Setelah mendapat persetujuan dari lima RT, barulah terjadi penolakan di tingkat RW, yakni datang dari Forum RW Desa Sukamantri.

“Saya kira RW hanya mengetahui saja, warga aja udah menyetujui kok RW malah menolak. Dia itu bukan warga, yang warga itu kan RT,” jelasnya.

Konser tersebut pun merupakan bentuk perayaan hari kemerdekaan di tingkat Desa Sukamantri yang diperuntukkan bagi warga.

“Ya, itu kan konser perayaan kemerdekaan untuk warga. Lagi pula jarak dengan Pondok Pesantren Cilongok itu jauh banget. Dan pula konser itu memang sudah sering dilakukan, namun ya sepi,” tuturnya

Untuk diketahui, sebelumnya Forum RW Desa Sukamantri menolak digelarnya konser apapun lantaran lokasinya yang terlalu dekat dengan pesantren, yakni hanya berjarak 600 meter

“Sebenarnya kami menghormati Pondok Pesantren Cilongok. Itu guru besar seluruh penduduk, tapi lokasi konsernya terlalu dekat hanya 600 meter saja dari Pondok. Apapun konsernya kami menolak keras,” tandasnya. (chy/ayi)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com