Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty

Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty, Berita577

Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty, 577, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Konsep Lifestyle Jadi Andalan Mall Cimone Citty

cimone city

TRUSTKOTACOM -  PT Adhi Persada Realti (APR), yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk, tengah mempersiapkan pembangunan Mall Cimone Citty di di jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang. Rekontruksi Mall bergaya lifestyle tersebut telah dilakukan dan di prediksi akan selesai pada November 2013 mendatang.

Wahyu Kurniawan, Project Direktor Cimone City seperti yang dilansir tribunnews.com mengatakan, dengan konsep yang berbeda, Mall Cimone City optimis mampu bersaing dengan beberapa mall lain yang ada di kawasan Tangerang.

“Kalau boleh dibilang, sebenarnya kita tidak bersaing secara head to head dengan mereka. Kami punya segmentasi sendiri dan kami optimis bisa menjadi mall unggulan di sini,” kata Wahyu saat soft launching Cimone City, Rabu (15/04/2013)

Menurutnya, pihaknya juga telah menyiapkan strategi pemasaran. Seperti, harga jual produk yang jauh lebih murah dibandingkan dengan mall lainnya.

“Untuk strategi marketing, tentu kita ada strategi khusus. Produk kami juga masih sangat kompetitif. Dari harga jual kios, kami jauh lebih murah dari mereka, bisa dikatakan harga kami setengahnya dari mereka. ” ujar Wahyu.

Selain itu, lanjut wahyu, Mall Cimone Citty juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti, hipermarket, retail, foodcourt serta jaringan internet (wifi) yang siap memanjakan para pengunjungnya agar dapat menjadi alternatif baru untuk berbelanja dan berlibur bersama keluarga.

“Dalam waktu dekat kami juga akan membangun fasilitas hotel sebagai pelengkap sarana yang terintegrasi,” paparnya. (ges)