Koni Tegaskan Stadion Mini Hanya Untuk Kegiatan Olahraga

Koni Tegaskan Stadion Mini Hanya Untuk Kegiatan Olahraga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koni Tegaskan Stadion Mini Hanya Untuk Kegiatan Olahraga, Berita382

Kemah Bhakti Pemuda

TRUST TIGARAKSA- Koni Kabupaten Tangerang akhirnya buka suara tentang stadion mini yang pada Oktober lalu digunakan sebagai tempat Kemah Bhakti Pemuda.

“Sesungguhnya stadion mini adalah sarana buat masyarakat berolahraga,” ujar Eka Wibayu, Sekretaris Koni Kabupaten kepadanya trustkota.com.

Terangnya, adanya stadion mini untuk memfasilitasi kegiatan olahraga di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.
Terkait, pelaksanaan Kemah Bhakti Pemuda yang digelar di stadion mini Tigaraksa, Eka yang juga Ketua Askab PSSI ini enggan berkomentar lebih jauh.

“Silahkan konfirmasi ke pelaksana kegiatan tersebut. Karena Koni tidak menjadi narasumber dalam acara itu,” tukasnya.
Ia juga mengatakan, jika ada personal dari pengurus Koni pada giat tersebut baik sebagai panitia dan narasumber tidak merepresentasi dari organisasi Koni.

“Bukan berarti itu giat Koni, personalnya mungkin yah, soalnya Koni juga tidak tahu siapa yang jadi nara sumber di acara yang dimaksud,” katanya.

Sementara, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan Surya juga menyesalkan fasilitas olahraga digunakan untuk kegiatan Kemah Bhakti Pemuda Karena bisa merusak lapangan. “Seperti tidak ada lokasi lain saja. Kan sudah jelas stadion itu untuk kegiatan olahraga,” pungkas Surya, Senin (11/11/2019).

Sebelumnya diberitakan, Kasi Kepemudaan Disporabudpar Kabupaten Tangerang Imam Subeki mengatakan, penunjukan stadion mini hasil komunikasi dengan Camat Tigaraksa dan KNPI Tigaraksa sebagai pelaksana.

“Tidak merusak kok! Tadinya mau dipasang rumput sama kecamatan di stadion, saya sarankan habis kemah saja. Saya juga kan pengurus Koni,” pungkasnya. (joe/cun)