Kondisi Pandemi Covid-19, Kader Desa Bangkonol Sosialisasi New Normal Pada Masyarakat

Kondisi Pandemi Covid-19, Kader Desa Bangkonol Sosialisasi New Normal Pada Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kondisi Pandemi Covid-19, Kader Desa Bangkonol Sosialisasi New Normal Pada Masyarakat, Berita953

IMG-20200609-WA0049

TRUST PANDEGLANG – Untuk menghadapi new normal dalam kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Pandeglang, Kader Posyandu Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong mulai aktif turun ke setiap kampung untuk memberikan sosialisasi New Normal pada masyarakat.

“Ini hari pertama kami bersama kader desa aktif dengan memberikan pemahaman pada warga dalam New Normal pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, gunakan pakai masker setiap keluar rumah, cuci tangan pake sabun, dan jaga jarak. Karena sampai detik ini sampai kapan virus corona akan hilang dimuka bumi ini.” tutur Eneng Yayah U selaku Ketua Tim PKK Desa Bangkonol kepada media, Selasa (09/06/20)

Menurut istri Kades Bangkonol ini yang selalu aktif membantu peran suami di masyarakat, bahwa dari pertama merebaknya covid-19 pihaknya turun ke masyarakat untuk melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan agar virus corona tidak merebak ke wilayah tersebut.

“Dan kini dengan adanya surat edaran dari ibu bupati, kami terus turun pada masyarakat agar dalam kehidupan baru pandemi covid-19 kebersihan dan kesehatan adalah yang paling utama dilingkungan keluarga. Kami ikut berperan di mayarakat untuk menjaga lingkungan dan keluarga tetap sehat.” katanya lagi. (dni/bud)

 

 

www.trustkota.com