Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV

Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV, Berita737

Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV, 737, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kondisi Bayi Baik, Polisi Masih Selidiki Rekaman CCTV

Bayi mungil saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.
Bayi mungil saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Kondisi bayi perempuan yang ditemukan tergeletak di kawasan Jalan Satria Sudirman, tepatnya di bawah Gapura pintu masuk timur Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, pada Sabtu (16/11/2013) lalu, secara umum terlihat baik dan tidak mengalami sedikitpun cacat fisik.

Demikian hal itu dikatakan, Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Nizar saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/11/2013).

“Alhamdulillah secara umum kondisinya baik dan tidak mengalami cacat fisik,” ungkapnya.

Nizar menambahkan, bayi perempuan mungil tersebut memiliki berat badan 3100 gram, panjang 46cm serta warna kulitnya adalah sawo matang.

Sementara, Kapolsek Tangerang Kota (Benteng), Komisaris Polisi (Kompol) Sukarna mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi dilokasi penemuan.

“Ya, kami sudah periksa saksi-saksi. Dugaan sementara, bayi itu memang sengaja ditinggalkan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan rekaman Closed Circut Television (CCTV), yang ada di Jalan tersebut.

“Kasus penemuan bayi perempuan ini, masih kami dalami. Nanti kalau sudah ada hasil perkembangan, kami akan sampaikan,” tukasnya.

Seperti dketahui, pada Sabtu (16/11/2013) sekitar pukul 14.15 WIB, seorang bayi perempuan ditemukan Marisha (19), warga yang tengah melintas di Jalan Satria Sudirman, dekat Pusat Pemerintah (Puspem) Kota Tangerang.

Saat ditemukan, bayi mungil yang diperkirakan kurang dari satu minggu tersebut, dalam keadaan terbungkus plastik berwarna hijau lengkap dengan peralatan bayi, seperti, selimut, dot, baju serta susu bubuk kemasan.

Hingga kini, bayi malang tersebut masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (ges)