Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan

Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan, Berita714

Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan, 714, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komunitas Oi Semarakkan Peringatan HUT RI ke 72 di Panongan

Peringatan HUT RI di Kecamatan Panongan, Kab Tangerang ( Joewanda/TRUST KOTA.com)
Peringatan HUT RI di Kecamatan Panongan, Kab Tangerang ( Joewanda/TRUST KOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Komunitas Orang Indonesia (Oi) menjadi penutup apel penurunan bendera pada peringatan HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/8/2017).

Tak ayal, musik balada dari lagu-lagu Iwan Fals yang dinyanyikan Babe Oi asal Balaraja menambah nuansa nasionalisme di hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

Sehingga tidak sedikit membuat pemuda setempat mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan secara akustik itu.

Sementara, di lain pihak, Paskibra dari Kecamatan Panongan sukses mengibarkan dan menurunkan bendera merah-putih.

“Dirgahayu RI ke-72, Kerja bersama untuk Kabupaten Tangerang Gemilang,” ujar Prima Saras Puspa, Camat Panongan usai apel.

Usai apel secara bergantian camat ditodong peserta apel untuk swafoto seusai foto bersama para Paskibra dan Muspika setempat.

Sekretaris PK KNPI Panongan Ikhsan mengaku apresiasi atas apel yang digelar Kecamatan Panongan. “Semua berjalan sukses dan lancar. Semuanya kompak, semoga kerja bersama sesuai dengan tema HUT RI 2017 bisa terjalin di kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (joe)