Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Berita527

Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, 527, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komplotan Pemuda Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Para tersangka bersama barang buktinya di Polres Kota Tangerang, Senin (18/03/2013).
Para tersangka bersama barang buktinya di Polres Kota Tangerang, Senin (18/03/2013).

TRUSTKOTACOM – Enam pemuda yang merupakan komplotan  pencuri kenderaan bermotor (Curanmor) di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang digulung jajaran Polres Kota Tangerang. Keenam pelaku yang diringkus di sebuah warung kosong kampung dan Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga itu masing-masing berinisial AL (20) residivis, AN (21), MA (22), MR (20), RUD (25) dan SUL (26).

Menurut  Kapolres Kota Tangerang Kombespol Bambang Priyo Andogo mengatakan, komplotan pelaku diringkus setelah sebelumnya beraksi mencuri sepeda motor di warnet “Labong”, Desa Kampung Besar, Teluknaga. “Penangkapan komplotan curanmor ini berawal dari penangkapan AL. Dari penangkapan AL kita kembangkan ke tersangka lainnya,” kata Bambang.

AL terpaksa ditembak petugas pada bagian kakinya karena berusaha kabur saat hendak ditangkap. Setelah menangkap AL, petugas kemudian menangkap AN ditempat nongkrongnya. Dari informasi AN, petugas mendapatkan nama MA (22), MR (20), RUD (25) dan SUL (26) dan langsung menangkapnya.

“Atas perbuatannya, tersangka dapat dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Dari tangan para tersangka disita tiga unit sepeda motor berbagai merk yang diduga hasil kejahatan,” tambah Bambang. (cun)