Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor

Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor, Berita782

Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor, 782, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisioner KPU Tangerang Siap Maju di Konfercab GP Ansor

M Ali Zaenal Abidin /TRUSTKOTA.com
M Ali Zaenal Abidin /TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin siap mencalonkan diri di Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah, mohon doanya agar Konfercab GP Ansor bisa berjalan lancar, ” ujar M. Ali Zaenal Abidin kepada trustkota.com, Rabu (26/7/2017).

Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang ini menjelaskan, niat untuk mantap menjadi kandidat pada Konfercab GP Ansor 2017 berdasarkan hasil dari diskusi bersama kader-kader Ansor, senior dan sesepuh Nadlatul Ulama (NU).

“Tujuannya tidak lain hanya untuk membangun organisasi GP Ansor Kabupaten Tangerang lebih maju dan kuat,” terang Ali.

Terkait komunikasi yang telah dilakukan jelang Konfercab, alumni UIN Banten ini mengaku telah mendapatkan restu dari sesepuh NU dan senior-senior GP Ansor.

“Arahan dan bimbingan dari mereka sangat dibutuhkan,” tukasnya. Lebih lanjut, pria yang ramah ini menegaskan soal program GP Ansor ke depan yakni akan melanjutkan program kerja periode sebelumnya.

“Program yang baik dari periode sebelumnya akan dipertahankan dan dilanjutan. Selain itu, akan ada inovasi-inovasi demi membumikan GP Ansor di Kabupaten Tangerang, ” tuntasnya. (joe)