Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount

Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount, Berita225

Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount, 225, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV Soroti Tempat Hiburan Ilegal di Sumarecon dan Paramount

ilustrasi
ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Kabupaten Tangerang harus bertindak tegas terhadap tempat hiburan ilegal. Saat ini tempat hiburan ilegal mulai menjamur. Misalnya,  di Kawasan Ruko Sumarcon dan Paramount Serpong.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Moch Eko Riyadi mengatakan, ruko-ruko yang dibangun Sumarecon dan Paramount Serpong banyak disalahgunakan. Tempat ilegal tersebut menyediakan minuman keras dan wanita penghibur.

“Saya pernah melihat langsung disana tempat peredaran minuman keras berbagai merk. Tak hanya itu, para perempuan penghibur juga tergolong nekat, mereka berpakaian setengah bugil,” ujar Eko Riyadi kepada wartawan, Jumat (27/12/2013).

Eko menambahkan, sebagai anggota DPRD yang membidangi pembangunan, pihaknya mendorong kepada penegak peraturan daerah yakni Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk bertindak tegas dalam menyikapi persoalan tempat hiburan ini. Menurut Eko, pihaknya bukan mempersoalkan tempat hiburannya, tapi soal perizinan yang tidak ditempuh itu yang harus disikapi.

“Saya akan menolak setiap tempat hiburan yang tidak berizin. Saya mendesak Satpol PP untuk menertibkan tempat hiburan yang tidak berizin. Apalagi adanya peredaran minuman keras ini yang harus ditindak,” tukasnya. (cun)