Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya

Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya, Berita796

Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya, 796, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Gedung Barunya

IMG_20141105_113854

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, dalam waktu dekat ini akan kembali pindah berkantor di gedung lama yang baru selesai direhab.

Untuk memastikan kesiapan gedung yang baru selesai direhab, Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang yang membidangi pembangunan, Selasa (4/11/2014) siang, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke gedung yang akan menjadi tempat wakil rakyat tersebut berkantor.

Didampingi jajaran Sekertariat Dewan (Setwan) DPRD, Komisi IV mengecek satu per satu ruangan gedung. Dalam sidak itu ditemukan beberapa hasil rehab yang masih harus diperbaiki dan dilengkapi. Salah satu hasil rehab yang harus diperbaiki adalah cat dinding bagian dalam gedung.

“Cat nya luntur dan Jika tersentuh cat nya menempel. Ini harus diperbaiki,” kata Mad Romli, Koordinator Komisi IV yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, saat melakukan Sidak.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha mengatakan, selain cat dinding, masih ada beberapa kekurangan yang harus dilengkapi dan diperbaiki seperti, plapon ruang paripurna, kemudian retak rambut pada tembok serta pagar di atas balcon yang masih pada kendor dan lain-lainya.

“Plapon di ruang paripurna terkesan dikerjakan asal-asalan, kemudian ruangan Komisi juga disekatnya setengah-setengah. Kami minta, kekurangan yang ditemukan dalam sidak ini agar dilengkapi dan diperbaiki,” tandas Akmal.

Masih kata Akmal, beberapa kekurangan yang ditemukan dalam sidak tersebut secara lisan sudah disampaikan ke Dinas Cipta Karya sebagai SKPD terkait dalam proyek rehab gedung tersebut.

“Sebelum gedung ini diisi, kami berharap beberapa kekurangan yang ditemukan dalam Sidak harus sudah diperbaiki,” ujarnya.

Untuk diketahui, proyek rehab gedung DPRD Kabupaten Tangerang menelan anggaran sebesar Rp11 miliar lebih dari dana APBD.

Proyek yang dikerjakan oleh PT Gita Gema Nusantara itu sesuai kontrak seharusnya selesai pada 31 Agustus 2014 lalu. Namun pengerjaan proyek tersebut sempat molorĀ  dan mendapat adendum 60 hari kalender.(Cun/Dik)