Komisi II Sebut Kemah Bhakti Pemuda di Stadion Mini Ciderai APBD

Komisi II Sebut Kemah Bhakti Pemuda di Stadion Mini Ciderai APBD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi II Sebut Kemah Bhakti Pemuda di Stadion Mini Ciderai APBD, Berita786

Kemah Bhakti Pemuda

TRUST TIGARAKSA- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menyoroti kemah Bhakti pemuda yang dihelat di Stadion Mini Tigaraksa.

“Jelas itu sangat salah dan menciderai APBD Kabupaten Tangerang. Toh itu dibangun untuk fasilitas olahraga bukan untuk kemah,” ujar Deden Umar Dani, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com.

Terang Deden, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) dan panitia kemah Bhakti Pemuda terkesan serampangan dengan menentukan lokasi tersebut.

“Jadi besok-besok jangan aneh jika di stadion mini ada dangdutan atau pasar kaget. Kalau memang demikian faktanya,” ketus politisi PDIP ini.

Lebih lanjut, Anggota Fraksi PDIP ini juga mempertanyakan dampak positif dari hajat tahunan tersebut.

“Output dari kemah itu buat warga sekitar nol besar. Toh tidak ada efek ekonomi secara langsung ke masyarakat,” katanya.

Sebaiknya lanjut aktivis sosial ini, acara bisa dihelat di sekitar pemukiman warga. Agar bisa berdampak secara ekonomi. “Lumayan kan yang jual gorengan atau uduk bisa berdampak. Atau adanya bantuan air bersih di saat kekeringan seperti ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Olahraga Disporabudpar Wahyu Suryana saat dimintai tanggapannya terkait fasilitas olahraga digunakan untuk kemah Bhakti pemuda enggan berkomentar. ” Nanti yah saya lagi rapat dulu,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Kemah Bhakti Pemuda yang digelar tersebut panitia lokalnya dari DPK KNPI Tigaraksa. Sedangkan pembicaranya pun dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang. (joe/cun)