Komisi 3 DPRD Tangerang Dorong Parkir Pusat Perbelanjaan Dikelola BUMD

Komisi 3 DPRD Tangerang Dorong Parkir Pusat Perbelanjaan Dikelola BUMD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komisi 3 DPRD Tangerang Dorong Parkir Pusat Perbelanjaan Dikelola BUMD, Berita146

IMG-20200701-WA0008

TRUST TANGERANG – Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang mendorong pengelolaan parkir di pusat perbelanjaan untuk dikelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Mereka yakin tata kelola parkir melalui BUMD akan lebih efektif.

“Selama ini kan dikelola swasta, kami ingin mendorong parkir ini dokelola BUMD,” kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang, Imam Turmuzi.

Menurut Imam, potensi retribusi pengelolaan parkir bisa dioptimalkan jika dikelola oleh BUMD. Sebab, keuntungan yang diterima seutuhnya menjadi milik Pemkab Tangerang.

“Tentunya jika pengelolaan parkir ini dikelola secara profesional oleh BUMD, kami yakin hasilnya pun akan maksimal,” tandasnya.

Untuk itu, lanjut Imam pihaknya mendorong dan memberi usulan ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang agar pengelolaan parkir di puasat perbelanjaan ini dikelola oleh BUMD.

“Tujuanya untuk meningkatkan PAD dari sektor parkir,” pungkasnya. (ang)

www.trustkota.com