Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP

Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP, Berita663

Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP, 663, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Komedian Meriahkan Pilkada Tangsel, Yadi Daftar Jadi Balon Wakil dari PPP

ppp

KOTA TANGSEL- Komedian Indonesia turut memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rabu (15/04/2015), Yadi Sembako ikut penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Yadi Sembako ikut mendaftar penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia bersaing dengan para tokoh dan politisi, seperti Shaleh MT, Arsid, Ivan Ajie Purwanto, Achmad Fauzi Rully, Muslihudin.

Ada satu nama lagi yang ikut mendaftar penjaringan di DPD PPP Kota Tangerang Selatan, yaitu Heri Gagarin yang berprofesi sebagai wartawan Istana Negara.

Ketua DPD PPP Kota Tangerang Selatan, Achmad Fauzi Rully mengungkapkan, sampai hari ke, sudah ada tujuh yang mendaftar penjaringan di PPP untuk Bakal Calon Wali Kota maupun Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Pendaftaran penjaringan ditutup hari ini, dan kami menunggu sampai pukul 00.00 WIB. Yadi Sembako kemarin datang mendaftar penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota,” ujar Rully, Rabu (15/4/2015).

Menurut dia, DPD PPP Kota Tangsel akan menggodok semua nama untuk diusulkan menjadi Bakal Calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Tangsel. Nama-nama yang ikut penjaringan di PPP, juga akan disodorkan kepada partai politik lain yang bermitra dengan PPP untuk Pilkada 2015.

“Kami telah bermitra dengan Partai Demokrat dan PAN, untuk bersama-sama membangun koalisi pada Pilkada tahun ini. Dari beberapa yang mendaftar, kami akan menjaring satu nama Bakal Calon Wali Kota ataupun Bakal Calon Wakil Wali Kota untuk diusung. Tentunya kami mencari yang terbaik untuk masyarakat Tangsel,” tuturnya. (Red)