Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah

Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah, Berita113

Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh Ada Kolor Ijo di Lebak, Warga Resah

Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK TRUSTKOTA – Di Kabupaten Lebak kini tengah gempar adanya pria misterius yang kerap melakukan aksi pemerkosaan terhadap kaum hawa. Warga menamai pria misterius itu, Gabel atau sejenis kolor ijo.

Dua warga di Desa Sindang Mulya dan Desa Binong, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, menjadi korban keganasan pria misterius itu.

Keterangan yang dihimpun trustkota.com, pria tak dikenal itu menjadikan kaum hawa sebagai korbannya. Sebelum memperkosa, kolor ijo terlebih dahulu melakukan penganiayaan terhadap korbannya.

Wulandari (25) warga Kampung Babakan Saputra (bbs), Desa Sindang Mulya, Kecamtan Maja, salah satu korban pria tak dikenal itu pada Jumat (08/02/2013) lalu.

Ibu dua anak ini mengaku mengalami kekersan dan hampir diperkosa oleh pria tak dikenal itu. “Saat itu,  sekitar pukul 14.00 WIB, saya sedang  mencari jamur liar diperkebunan kelapa sawit,tiba-tiba saya dipeluk pria tak dikenal,” aku Wulan, Senin (19/2).

Setelah memeluk, kata Wulan, pria itu juga memukulnya dibagian kepala dan wajahnya. Merasa terancam, Wulan berusaha melepaskan diri.

“Saya bisa melepaskan diri saat dia hendak menarik celana panjang saya. Orang itu saya tendang dan saya langsung lari sambil berteriak minta tolong,” tambah Wulan.

Hal yang sama juga  dialami oleh Rohaini (35) warga Kampung Leuwi Bali,Desa Binong,Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak pada  Rabu (13/02/2013).

Saat itu, kata Rohaini, dia tengah berada di ladang sawahnya. Tiba-tiba saja datang pria yang tidak dikenal. Pria itu dengan cepat langsung memukul kepala Rohaini dengan cangkul milik Rohaini.

“Saya di pukul dengan cangkul sebanyak dua kali. Saya langsung lari dengan menggendong anak saya yang baru dua tahun yang saat itu bersama saya,” ungkapnya singkat menceritakan penyelamatannya dari pria yang diduga tak waras itu.

Akibat hantaman benda tumpul pria itu, Rohaini terpakasa dibawa keklinik terdekat untuk mendapatkan perawatan media.

“Kepala saya dijahit sebanyak  11 jahitan, akibat pukulan pria itu. Saya juga kaget dengan cepat dia memukul saya. Tapi, sebelum dia hendak berbuat lebih jauh saya berhasil lari,” ungkap ibu empat anak ini.

Kanit Reskrim Polsek Maja, Iptu Tono Martono, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya ulah pria misterius yang ramai disebut gabel atau kolor itu itu.

Ia juga mengaku sudah mendapatkan laporan dan akan menindak lanjuti laporan masyarakat.

“Secepatnya kami akan mengadakan penyelidikan terkait pria misterius atau kolor ijo itu serta akan mengadakan pengejaran,” katanya. (Yar)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait