KOK Panongan Dukung Pemkab Tangerang Terapkan PSBB

KOK Panongan Dukung Pemkab Tangerang Terapkan PSBB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KOK Panongan Dukung Pemkab Tangerang Terapkan PSBB, Berita123

Surya, SE Ketua KOK Kecamatan Panongan
Surya, SE Ketua KOK Kecamatan Panongan

TRUST TANGERANG – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Panongan mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerapka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Demikian hal tersebut dikatakan Ketua KOK Kecamatan Panongan, Surya kepada trustkota.com, Selasa (14/4/2020).

“Kami mendukung kebijakan Pemkab Tangerang dalam menerapkan PSBB,” kata Surya.

Surya mengatakan, PSBB bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk disiplin mengikuti aturan pemerintah.

“Mari kita dukung penerapan PSBB ini demi memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang rencananya akan di terapkan pada Sabtu 18 April 2020, pukul 00.01 WIB.

Penetapan PSBB ini sesuai Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor Hk.01.17/Menkes/249/2020 Tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten dalam rangka percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sebelum diterapkan, Pemkab Tangerang akan mensosialisasikan PSBB selama tiga hari. Sosialisasi ini bertujuan agar penerapan PSBB di Kabupaten Tangerang berjalan efektip efisien dan optimal. (red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com