KOK Gandeng OKP dan Ormas Hijaukan Stadion Mini Panongan

KOK Gandeng OKP dan Ormas Hijaukan Stadion Mini Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KOK Gandeng OKP dan Ormas Hijaukan Stadion Mini Panongan, Berita667

20200623_111941

TRUST TANGERANG – Sekeliling stadion mini Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ditanami pohon, Minggu (20/6/2020).

Aksi penanaman itu dilakaukan pihak Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi kemasyarakatan (Ormas) se-Kecamatan Panongan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada penyumbang pohon. Harapannya supaya di stadion mini ini lebih rindang dan jika pohonnya tumbuh maka pasti lebih indah,” kata Ketua KOK Kecamatan Panongan Surya usai memimpin penanaman pohon.

Surya juga mengajak seluruh masyarakat yang menggunakan stadion mini untuk menjaga kebersihan.

“Setelah nanti bisa digunakan, mari kita bersama-sama rawat stadion ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut mantan pemain Persita Omay Rismaya yang kini bertugas di Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang.

Penanaman pohon juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kecamatan Panongan, Ketua KNPI Kecamatan Panongan, Ketua Ormas BPPPKB, Ketua Ormas Pemuda Pancasila, Ketua GP Ansor Kecamatan Panongan dan Oldstar Panongan.

Nampak hadir juga ketua dari Cabor pencak silag Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Panongan, Sunoto.

“Tentunya kami sangat mendukung kegiatan ini. Nantinya setiap anggota yang berlatih disini akan kami intruksikan untuk membawa satu pohon,” katanya. (cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com