KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas

KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas, Berita578

KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas, 578, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KOK dan Camat Curug Berebut Beri Bonus ke Atlet Pencak Silat Peraih Emas

Ketua KOK Curug Ahyani (atas) dan Camat Curug Rahyuni (bawah) memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas di Porprov/Trustkota
Ketua KOK Curug Ahyani (atas) dan Camat Curug Rahyuni (bawah) memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas di Porprov/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug Ahyani dan Camat Curug Rahyuni memberi bonus kepada atlet Pencak Silat peraih emas di Porprov Banten, Sabtu (10/11/2018).

Pemberian bunus digelar di halaman Kecamatan Curug bersamaan dengan kegiatan yang dihelat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Curug yang menggelar Wayang Semalam Suntuk.

Seperti berebut, keduanya saling memberikan bonus saat naik podium. Bonus pertama diberikan Ahyani disela-sela memberikan sambutan, kemudian disusul Camat Curug Rahyuni.

“Bonus ini untuk memotivasi atlet asal Curug agar lebih berprestasi di ajang selanjutnya di PON,” ujar Ahyani, Ketua KOK Curug.

Terang Ahyani, dirinya sangat apresiasi atas prestasi disumbangkan Maria Kasyana Eka Putri (23) yang tampil secara tunggal dalam memboyong medali emas.

“Sumbangsihnya bukan hanya memberikan kebanggaan kepada warga Curug, tapi juga Kabupaten Tangerang,” tegas anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PPP ini.

Ia berharap, agar atlet bisa tumbuh berkembang dan terus memberikan prestasi. “Semoga atlet asal Curug nantinya bisa tampil di ajang internasional,” tukasnya.

Lanjut Ahyani, dirinya juga akan menggelar tasyakuran atas prestasi Maria di lingkungan Atlet, yakni di Desa Kadu, Kecamatan Curug.

Camat Curug Rahyuni yang juga memberikan bonus kepada Maria mengatakan, sumbangsih atlet Pencak Silat cukup membanggakan.
“Pada ajang Porkab yang digelar sebelum ajang Porprov, atlet Curug atas komando Pak Ahyani sebagai Ketua KOK berhasil meraih juara umum. Salah satu sumbangsih di atlet pencak silat,” katanya.

Sementara Maria Tasyana Eka Putri mengaku senang diperhatikan oleh stake holder kepada atlet. “Kami senang dan bangga atlet diperhatikan. Terima kasih kepada Bu Camat dan Pak Ahyani,” ujar warga Pasir Randu, Desa Kadu, Kecamatan Curug ini.

Lebih lanjut putri dari pensiunan buruh ini mengatakan, ini kali keduanya dirinya berhasil meraih emas di ajang bergensi.

“Sebelum Porprov Banten, waktu Porkab Tangerang saya juga dapat medali emas,” tandasnya. (joe)