Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara

Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara, Berita667

Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara, 667, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim Lebak Gelar Lomba Paduan Suara

Paduan suara

LEBAK TRUSKOTA - Lima Belas SLTA yang sesuaiĀ  dengan daerah binaan koramil yang ada dikabupaten Lebak mengikuti lomba paduan suara juga baca puisi.
Untuk paduan suara memang ini sudah yang ke dua kalinya namun untuk baca puisi ini perdana, melihat antusiasme peserta yang ada , kodim 0603 Kab Lebak akan terus mengadakan Lomba-lomba seperti ini.

Lomba ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam Menyambut HUT kartika juang yang ke 66 juga HUT kabupatren Lebak yang ke 186.

Lomba yang berlangsung selama satu hari ini bertempat di Aula Makodim 0603 Kab Lebak , Sabtu (06/12).

“Memang betul untuk lomba paduan suara ini yang kedua kalinya Namun untu lomba baca puisi ini perdana, saya sendiri sebagai panitia pelaksan lomba baca puisi merasa bangga melihat antusiasme paara peserta , saya yakin acara-acara seperti ini akan terus berkesinambungan” Ujar ketua panitia pelaksana kapten CHB AgusĀ  kurniawan

Lanjut agus, untuk peserta yang menjadi juara akan di berikan reward juga dijadikan modal untuk persiapan ketika even besar.

“Karena lomba ini berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak.” Katanya.

Salah seorang guru seni SMAN 1 Rangkasbitung Rudi Rustandi juga menutrkan harapannya.
“Tiap sekolah di ikut sertakan, menginginkan berkesinambungan, karena akan terus melatih siswa untuk tetap semangat dan mengukuhkan sikap agar terhindar dari hal-hal yg tidak di inginkan” katanya. (Riz)