Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng

Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng, Berita754

Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng, 754, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kodim 0603 Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Bedeng

Pentas band salah satu kegiatan pengalangan dana yang dilakukan oleh Kodim.
Pentas band salah satu kegiatan pengalangan dana yang dilakukan oleh Kodim.

TRUSTKOTACOM- Kodim 0603 Lebak galang dana korban kebakaran di Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT), Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian tentara anggota Makodim setempat, dalam rangka menolong masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Setelah kami kumpulkan dapat dana sekitar Rp 11. 900.000. Dana ini berasal dari donatur, sejumlah pejabat yang ada di lingkungan pemkab Lebak, SKPD-SKPD,  pengusaha, kepala sekolah dan guru. Dana ini kami sumbangkan untuk korban bencana kebakaran warga kampung Bedeng ,” Ujar Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Dian Hardiana, di kantornya, Selasa (22/10/2013).

Penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran kampung bedeng ini, lanjut Dandim, atas prakarsa bersama, Kodim , Pemkab, BNPB, dan PMI.

Dalam kegiatan pengalangan dana ini, panitia juga menampilkan Group Band yang ada di Kabupaten Lebak.  Setiap band, yang menyumbang lagu langsung di lelang. Hasil dananya dikumpulkan untuk korban kebakaran.

Seperti diketahui, sekitar 67 rumah warga Kampung Pasir Bedeng, Kelurahan MCT Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (10/10), sekitar pukul 19,00 Wib, diamuk si jago merah.

Api diduga berasal dari kompor gas salah satu warga setempat. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Hingga saat ini sebagian korban kebakaran masih mengungsi di Aula Makodim 0603 Lebak. (yar)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait