Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk

Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk, Berita394

Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk, 394, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi ‘Semangka Kuning’ di Pilkada Tangerang Bakal Terbentuk

Ketua DPW PPP Agus Setiawan didampingi pengurus DPC PPP Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com
Ketua DPW PPP Agus Setiawan didampingi pengurus DPC PPP Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Koalisi Golkar-PPP bakal terbentuk di Kabupaten Tangerang. Hal itu terlihat saat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskadar bertandang ke marks DPC PPP di Kawasan Talaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/6/2017).

Ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan mengatakan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya usulan dari DPC PPP Kabupaten Tangerang.

“Kalau mendukung incumbent (Zaki, red) sudah layak. Saya lihat programnya memiliki semangat sama dengan PPP selama memimpin Kabupaten Tangerang,” ujar Agus Setiawan.

Terang Agus, tidak menutup kemungkinan Koalisi “Semangka Kuning” akan terbentuk di Pilkada Kabupaten Tangerang. Karena PPP juga akan menyodorkan kader terbaik untuk di Pilkada. “Yah, salah satu kader terbaik saat ini Pak Ketua DPC, Nazil Fikri,” ungkap Agus Setiawan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri mengatakan, keseriusan incumbent terhadap koalisi dengan PPP bisa dilihat pada sesi pendaftaran.

“Lihat saja, kalau beliau daftar atau tidak ke PPP. Itu kuncinya,” ucap Nazil.

Namun, meskipun demikian Nazil Fikri apresiasi atas kedatangan Zaki pada undangan Buka Bersama (Bukber) dan Peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Tangerang.

“Itu bukti, jika Pak Zaki suka dengan PPP,” kata Nazil.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, program yang dilakukan selama memimpin Kabupaten Tangerang sama dengan semangat PPP.

“Salah satu tempat prostitusi terbesar di Banten yang ada di Kabupaten Tangerang telah selesai kami tertibkan. Bayangkan itu lokalisasi sudah ada di tahun 80 an,” tegas Zaki.

Zaki mengakui, sejak pleno DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini kali pertamanya dirinya berkomunikasi dengan Partai Politik.

“Ya, ini pertama kalinya yakni ke PPP,” pungkasnya.

Pantauan trustkota.com, acara tersebut dihadiri Pengurus DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz, anggota DPRD Provinsi Banten Kurtubi Suud dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi PPP serta seribuan kader. Tampak pula Ketua PKPI Provinsi Banten Muji Rohman dan Ketua DPK PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno. (joe)