Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016

Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016, Berita173

Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016, 173, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi PADI Bisa Berlanjut ke Pilkada Kota Tangsel 2016

ilustrasi
ilustrasi

TANGSEL TRUSTKOTA – Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan PPP di Fraksi PADI DPRD Kota Tangsel, kemungkinan besar akan menjadi koalisi juga di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangsel 2016, yang tahapannya dimulai pada Bulan Mei 2015.

Meski demikian para angota DPRD di Fraksi PADI belum membenarkan hal tersebut dengan tegas. Saat ditanya ke arah tersebut, delapan anggota DPRD didalam Fraksi PADI hanya mengatakan bisa saja.

“Bisa saja, kita lihat nanti saja,” cetus Yansen, Ketua DPC Demokrat Kota Tangsel.

Begitupun dengan Safiera Dhiya Tsyaniya, anggota DPRD dari Fraksi PAN.
“Lihat nanti saja. Yang jelas nantinya Fraksi PADI akan fokus kepada aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Tangsel,” kata keponakan Hatta Rajasa itu.

Seperti diketahui, Fraksi PADI memiliki delapan kursi. Dan delapan kursi sudah dapat bisa mengusung calon kepala daerah nantinya di Pilkada Kota Tangsel.

Saat ini para figur yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Tangsel sudah bermunculan. Meski demikian, mereka belum memastikan akan menggunakan kendaraan politik yang mana. Karena umumnya, mereka berasal dari kalangan birokrat.

FIgur yang disebut-sebut akan maju itu yakni Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, Arsid Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah, Bendahara DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Saleh MT mantan Pjs Walkota Tangsel, Bahrudin Muhtadi Konsultan politik dan Airin Rachmi Diany sang Walikota saat ini. (dik)