Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang

Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang, Berita392

Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang, 392, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Koalisi Demokrat-PDIP Usung Ratu Siti Romlah Di Pandeglang

Taufiqurokhman_PD

PANDEGLANG TRUSTKOTA- Koalisi Partai Demokrat dan PDI Perjuangan bakal terjadi di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Sinyal koalisi Partai besutan dua mantan Presiden RI kian kuat.

Informasi yang dihimpun Trustkota.Com, Partai Demokrat dan PDIP akan sama-sama mendukung Ratu Siti Romlah sebagai Calon Bupati Pandeglang di Pilkada Desember mendatang.

“Ya, Kader Demokrat Ratu Siti Romlah bakal diusung menjadi calon Bupati Pandenglang bersama PDIP,” ungkap Taufiqurrokman, Politisi Partai Demokrat kepada TrustKota.Com, Sabtu (25/7/2015).

Menurut mantan anggota DPRD Banten ini, Ratu Siti Romlah sudah mendapat restu dan dari Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDI Perjuangan.

Terkait pasangan yang akan mendampingi Ratu Siti Romlah, pria yang pernah menjadi Caleg DPR RI memaparkan, jika salah seorang pengusaha yang akan mendampingi perempuan yang populer dipanggil Umira tersebut.

“Lihat saja Deklarasi pada hari Minggu besok. Akan ada kejutan di Pilkada Pandeglang dari koalisi Demokrat dan PDIP,” tuntasnya.

Diketahui, di Pilkada Pandeglang, baru satu pasangan yang sudah melakukan deklarasi yani pasangan Irna Nurulita dan Tanto W Arban. (joe)