KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung

KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung, Berita119

KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung, 119, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Kosambi Desak Berdirinya Polsek, Dewan Ikut Mendukung

KNPI

TRUSTKOTA TANGERANG- Tingkat kriminalitas cukup tinggi. Karena berbatasan dengan DKI Jakarta dan Bandara Internasional. Demikian dikatakan Murodi, Keta DPK KNPI Kosambi saat mendesak didirikan Polsek baru.

Kata Murodi, selama ini Kecamatan Kosambi yang sudah berdiri selama 24 tahun masuk dalam wilayah hukum Polsek Teluknaga. “Kami menilai Kosambi sudah layak didirikan Polsek melihat letak toritoral yang ada,” desak Murodi, Kamis (1/12/2016).

Murodi menjelaskan, Pospol yang sudah ada di wilayaj Kosambi dinilai belum maksimal. Sehingga dibutuhkan personel yang lebih banyak dalam menjaga kondusifitas wilayaj  Kosambi dengan kemajemukan masyarakat di perbatasan dengan ibu kota tersebut.

“Melihat letak geografis yang ada, Kosambi layak memiliki Polsek sendiri, tidak lagi gabung dengan Polsek Teluknaga,” terangnya.

Ungkap Murodi, tingkat kriminalitas di wilayah Kecamatan Kosambi cukup memprihatinkan. Seperti kasus pemerkosaan dan pembunuhan dengan cangkul beberapa waktu yang lalu.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS mensupport didirikannya Polsek di wilayah Kecamatan Kosambi. ¬†”Saya mendukung kalau Kosambi memiliki Polsek sendiri dan saya melihat sudah layak,” terangnya.

Barhum menyarankan, pemuda KNPI di Kosambi untuk melakukan audiensi kepada Kapolres setempat. Agar bisa didengar secara langsung atas kebutuhan pembangunan Kantor Polsek Kosambi.  (joe)