KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang

KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang, Berita792

KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang, 792, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Pemuda di Puspemkab Tangerang

Sekda Kab Tangerang dan pengurus KNPI melepas gerak sehat pemuda  (JD Marhaendra/trustkota.com)
Sekda Kab Tangerang dan pengurus KNPI melepas gerak sehat pemuda (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan pemuda mengikuti gerak jalan yang digelar DPD KNPI Banten di Puspemkab Tangerang, Minggu (24/12/2017). Acara yang digelar tersebut diikuti perwakilan pemuda dari perwakilan 29 DPK KNPI dan OKP se Kabupaten Tangerang.

Ketua KNPI Banten Moh Rano Alfath mengatakan, acara yang digelar KNPI Banten dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten  Pemuda ke -74 tahun. “Saya adalah warga Kabupaten Tangerang, saya tinggal di Kecamatan Kelapa Dua,” ujar Rano Alfath dalam sambutannya.

Rano mengatakan, sebagai warga Kabupaten Tangerang dirinya bangga atas kekompakan pemuda yang antusias pada aacara gerak jalan sehat tersebut. “kegiatan seperti inilah yang dibutuhkan pemuda jaman now. Mari jauhi narkoba dan miras,” tegas Rano.

Ketua Pelaksana Jalan Sehat Pemuda Eky Baekuni dalam laporannya mengatakan, acar tersebut dihadiri lebih dari 350 pemuda yang hadir dan tersebar se Kabupaten Tangerang. “Terima kasih juga atas kehadiran Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Bung Rusdi dan kawan-kawan,” katannya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang bertindak melepas gerak sehat pemuda menyampaikan salam hangat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada seluruh pemuda.

“Pemkab Tangerang apresiasi atas acara KNPI Banten yang menggelar kegiatan kini. Terima kasih atas emosionalnya yang peduli kepada Kabupaten Tangerang,” tukas Sekda.

Sekda berharap, pemuda bisa menjadi pioner dalam mensukseskan pembangunan di daerah. Serta mampu menjadi fasilitator dan terlibat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin menambahkan, kegiatan yang dihelat DPD KNPI Banten di Kabupaten Tangerang merupakan ajang silaturahmi pemuda Tangerang dengan pengurus DPD KNPI Banten.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD KNPI Banten yang diprakarsai Bung Rano Alfath,” pungkasnya.

Selama satu jam ratusan pemuda bersama Sekda mengitari Puspemkab Tangerang dengan start dan finish di halaman Masjid Alamjad. Gerak jalan sehat pun berakhir dengan pembagian  doorprize(joe)