Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional

Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional, Berita550

Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional, 550, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kinerja dan Inovasi Zaki Soal Pelayanan Publik Diakui Terbaik Nasional

Pemkab Tangerang raih penghargaan inovasi pelayanan publik 2017
Pemkab Tangerang raih penghargaan inovasi pelayanan publik 2017

TRUST JATIM - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KEMENPAN) dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), kembali mengakui kinerja dan inovasi A. Zaki Iskandar terbaik secara nasional dalam memberikan pelayanan publik yang dijalankan pemeritahanya selama ini.

Dua penghargaanpun diberikan kepada Pemkab Tangerang, Sabtu (20/05/2017), di  Gelora Joko Samudro, Kabuaten Gersik, Jawa Timur, dalam acara pameran dan Simposium Pelayanan Publik.

Dua Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2017 ini, diserahkan langsung Menteri PAN-RB Asman Abnur kepada Zaki yang saat itu didampingi Yuli Iskandar dan Rudi Maesal Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Kabupaten Tangerang.

Kedua penghargaan ini terlahir, karena adanya program yang dilahirkan oleh inovasi sang bupati untuk pendapatan pajak untuk daerah yang dikelola Dispenda dan bidang kesehatan yang di Dinas Kesehatan.

“Alhamdulilah Pemkab Tangerang kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Inovasi yang dinilai pemerintah pusat dalam hal ini, Kemen PAN-RB, membayar pajak sambil berbelanja (Tax Shopping) Badan Pendapantan Daerah (Bapenda) dan inovasi Aplikasi Sistem Informasi Jaringan Elektronik Medik Pasien Online (Si-Jempol) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja,” Kata Zaki.

Dengan rendah hati, Zaki mengatakan, setiap keberhasilan yang didapat dan diraih Pemkab Tangerang merupakan buah kerja keras seluruh jajaran yang ada di lingkungan Pemkab Tangerang karena telah mau berkomitmen dan konsisten untuk bekerja keras dalam mewujudkan pelayanan dan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupten Tangerang.

“Ini salah satu hasil kerja keras semua unsur di Pemkab Tangerang dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. Terimakasih atas kerjassma dan dukungannya. Mari kita terus lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini,” ungkap Zaki.

Seperti kita ketahui bersama, kerja keras dan semangat mewujudkan Kabupaten Tangerang ‘ Gemilang’ terlihat setelah politisi Partai Golkar ini dilantik menjadi bupati setelah terpilih di Pemilukada Kabupaten 2012 lalu. Pembenahan diberbagai bidang memiliki kemajuan dan perbaikan dengan 21 program unggulan yang digelontorkanya melalui kinerja Pemkab Tangerang. (Hms/Dik)