Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief

Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief, Berita791

Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief, 791, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketum Gerindra Mengaku Tidak Tandatangani Rekomendasi Arief

gerindra

TRUSTKOTACOM – Misteri munculnya dua rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra menjelang Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang terungkap sudah. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menyatakan tidak pernah menandatangani rekomendasi dukungan terhadap Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang dari Partai besutan Prabowo Subianto itu.

Ketua Umum (Ketum), Partai Gerindra, Prof. Dr. Ir. Suhardi, M.Sc kepada Harry Mulya Zein (HMZ), Selasa (04/06/2013) siang, membenarkan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani  Rekomendasi untuk Arief R. Wismansyah. Suhardi mengaku hanya menandatangani rekomendasi untuk Dr. Harry Mulya Zein (HMZ).

“Kita akan cek soal ini. Saya tidak pernah menandatangi rekomendasi dua kali,” katanya kepada HMZ dan tim, di jakarta, Selasa (04/06/2013).

Seperti diketahui, saat ini muncul dua rekomendasi dari Partai Gerindra. Bahkan, dalam pengambilan formulirnya pendaftaranya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, pada Jumat (31/05/2013) lalu, Ketua Koni Kota Tangerang Dasep Setiana dan Mantan Ketua KPU Kota Tangerang Imron Khamami, yang mendapat kuasa dari Arief R. Wismansyah mencantumkan partai gerindra sebagai partai pendukung Arief.

Mereka mengaku di usung Partai Gerindra dengan bukti surat kuasa dari DPC yang ditandangani Ketua serta Sekretarisnya dan dari DPP dalam bentuk foto copy yang dilegalisir.

Sementara, Harry Mulya Zein (HMZ), datang langsung ke KPUD Kota Tangerang untuk mengambil formulir pendaftaran. HMZ datang bersama Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnaen beserta perwakilan dari  parpol gabungan pengusungnya diantaranya Partai Gerindra, PPP dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU).

HMZ mengaku di usung Partai Gerindra, dengan bukti bentuk asli surat keputusan dari DPP Partai Gerindra  yang diterbitkan pada 12 September 2012 lalu, lebih awal dari rekomendasi Arief. Surat keputusan itu ditanda tangani oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Ketika ditanya terkait dukungan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra, yang juga dimiliki Arief  R Wismansyah, Kuasa Hukum HMZ, Iwan Kuswandi mengatakan, pihaknya akan menyerahkan ke partai untuk membuktikan keaslian surat tersebut.

“Saya tidak bisa menyatakan yang mana yang asli dan mana yang palsu. Kita ikuti saja prosedur, nanti lihat ke DPP siapa yang terbukti asli atau palsu,” tegas Iwan.

Seperti diketahui, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi tak bisa dikonfirmasi terkait persoalan dukungan yang di akui oleh  dua bakal calon walikota tersebut. Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, mengaku tidak tau dan memilih menghindar saat ditanya wartawan terkait hal tersebut. “Wah tidak tahu saya,” singkat Turidi seraya terburu-buru meninggalkan halaman KPU Kota Tangerang. (DA)