Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka

Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka, Berita104

Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka, 104, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Projo Tangerang Gelar ‘Kumpul Incu Uyut’ di Cisoka

Acara Kumpul Incu Uyut di Cisoka/Trustkota
Acara Kumpul Incu Uyut di Cisoka/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Projo Kabupaten Tangerang Didi Rosadi konsen dalam pembinaan pemuda lewat olahraga.

Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Didi ini menggelar silaturahmi dengan penggiat sepakbola dengan balutan acara sederhan bertajuk ‘Kumpul Incu Uyut’ di Lapangan Sangiang Tunggal Karoya, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Merawat persatuan dan kesatuan bangsa lewat sepakbola. Karena sepakbola merupakan hiburan masyarakat,” ujar Didi Rosadi kepada Trustkota. Com, Senin (9/7/2018).

Pria yang baru-baru ini menggelar acara Nobar Sepakbola di Alun-Alun Kabupaten Tangerang ini mengatakan, pemuda bisa guyub dan  bersatu melalui hobi yang positif.

“Potensi sepakbola di kampung harus selalu digali. Sehingg nantinya bisa menjadi pemain yang profesional, ” tegasnya.

Lebih lanjut, pria yang berencana mencalonkan diri sebagai Caleg dari PDIP ini mengaku siap mendukung kegiatan kepemudaan yang bersifat positif.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam melanjutkan estapet generasi tua,” terang pria yang baru-baru ini menjadi perwakilan Banten di acara P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) tingkat nasional tersebut.

Tokoh pemuda setempat, Sali apresiasi atas acara silaturahmi yang diinisiasi tersebut.¬† “Kami bangga dengan Kang Didi yang selalu konsen dalam membina kepemudaan,” katanya.

Sementara, Tokoh Masyarakat setempat Yoyon menegaskan, siap mendukung perjuangan Didi Rosadi. “Semoga apa yang dicita-citakan Kang Didi sukses,” pungkasnya. (joe)