Ketua PDIP Beberkan Sosok Berpeluang jadi Ketua DPRD Tangerang

Ketua PDIP Beberkan Sosok Berpeluang jadi Ketua DPRD Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua PDIP Beberkan Sosok Berpeluang jadi Ketua DPRD Tangerang, Berita408

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah (tengah)/trustkota
Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Irvansyah (tengah)/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- PDI Perjuangan akan menempatkan kader terbaik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024. Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah saat dihubungi Kamis (16/5/2019).

“Semua yang terpilih punya kesempatan yang sama,” ujar Irvansyah kepada trustkota.com.

Menurut Irvansyah, di PDIP ada mekanisme yang mengatur tentang keputusan menetapkan kader sebagai Ketua atau Pimpinan DPR, DPRD tingkat I (Provinsi) dan DPRD tingkat II (Kabupaten/Kota).

“Saat ini Peraturan Partai tentang Penetapan Calon Pimpinan Dewan sedang di persiapkan DPP. Kami DPC menunggu peraturan partainya selesai,” ungkap Irvansyah.

Lebih lanjut, Kepala Sekteriat DPP PDIP ini berharap agar seluruh kader PDIP yang terpilih di DPRD Kabupaten Tangerang bisa bekerja dengan baik.

“Kader yang terpilih menjadi anggota DPRD 2019-2024 ini kader terbaik partai yang mendapat kepercayaan rakyat, tentunya nanti akan bekerja yang terbaik buat rakyat,” tukasnya.

Terpisah, Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengatakan, bahwa di PDIP ada mekanisme partai dan sudah ada Juklaknya dalam peraturan partai.

“Sebagai kader partai, tentu akan tunduk pasa keputusan partai. Dan selain itu sangat yakin bahwa DPP akan membuat keputusannya dengan pertimbangan yang sangat komprehensive berdasarkan capability , capacity dan integrity setiap kandidat,” pungkas Wakil Ketua Fraksi PDIP ini. (joe/red)