Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang

Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang, Berita621

Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang, 621, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua NU Sinjay Pimpin GP Ansor Kabupaten Tangerang

Peserta Konfercab foto bersama Ketua GP Ansor terpilih H. Muhidin A Kodir (tengah) dan Pengurus GP Ansor Banten (JD Marhaendra/trustkota.com)
Peserta Konfercab foto bersama Ketua GP Ansor terpilih H. Muhidin A Kodir (tengah) dan Pengurus GP Ansor Banten (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- H Muhidin A Kodir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang.

Dipilihnya  Ketua NU Kecamatan Sindang Jaya tersebut pada Konfercab GP Ansor yang digelar di Islamic Center, Gedung MUI Kabupaten Tangerang di Panongan, Sabtu (30/12/2017).

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan kepada saya,” ujar H Muhidin A Kodir.

Mantan Wakil Ketua GP Ansor ini menyampaikan, dalam waktu dekat dirinya bersama tim formatur yang didalamnya Ketua Demisioner Khoirun Huda akan membentuk strukturan kepengurusan yang baru.

“Pengurus akan diisi kolaborasi dari wilayah Barat, Utara dan Tengah Kabupaten Tangerang. Selain itu akan merektut warga NU yang mau ber Ansor,” katanya.

Lanjut Kodir, dirinya akan melanjutkan program kerja yang baik semasa kepengurusan sebelumnya. “Pola-pola kepengurusan sebelumnya akan terus dilakukan. Terutama dalam hal kaderisasi secara massif,” tegasnya.

Mantan Aktivis PMII ini menerangkan, pada awal Januari 2018 akan melaksanakan pengkaderan di wilayah Kecamatan Sukamulya. “Itu program pertama,” katanya.

Sementara, Ketua GP Ansor Demisioner Khoirun Huda berharap, ketua terpilih bisa meningkatkan kesolidan organisasi. (joe)