Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan

Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan, Berita641

Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan, 641, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Kembali Meraih Penghargaan

Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Hj. E Farida, SE, M.Si
Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Hj. E Farida, SE, M.Si

TRUSTKOTACOM – Ketua Koperasi Abdi Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Hj. E Farida, SE, M.Si kembali mendapatkan prestasi yang membanggakan dan bergengsi.

Kali ini, Hj. E Farida SE, Msi, meraih anugerah Top 50 Leader Of The Year 2013 untuk kategori Top Reliable Coorporative Award Winner yang dilangsungkan di Cendana Room The Sari Pan Pacifik Hotel, Jakarta, Jumat (24/5/2013) pukul 19.00 malam.

Top 50 Leader Of The Year 2013 dipersembahkan oleh Indonesia Achievement Center bekerjasama dengan Tre Uno Event Management untuk sejumlah anak bangsa berprestasi di bidangnya.

Setelah namanya disebut sebagai salah satu penerima penghargaan, Farida menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tangerang.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bupati dan jajarannya yang telah mensupport pengembangan ekonomi kerakyatan, hingga saya memperoleh penghargaan,” ucap Hj. E Farida SE, Msi.

Tim penilai Tre Uno Event Management menyebutkan, keberhasilan Farida antara lain terletak pada kepemimpinannya mengelola lembaga keuangan mikro inisiasi pemerintah Kabupaten Tangerang melalui LPP-UMKM dan memprakarsai koperasi masyarakat melalui Koperasi Abdi Kerta Raharja.

Farida mengakui, keberhasilan LPP-UMKM yang dipimpinnya karena lembaga ini dijalankan dan dikembangkan dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan