Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan

Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan, Berita530

Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan, 530, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua Fraksi PDIP Kembalikan Randis ke Setwan

Puluhan Randis DPRD diperiksa Inspektorat Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com
Puluhan Randis DPRD diperiksa Inspektorat Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Fraksi PDIPerjuangan, DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi mengembalikan Kendaraan Dinas (Randis) pinjam pakai.

“Sudah seminggu yang lalu Randis saya kembalikan,” ujar Ahmad Supriadi, Ketua Fraksi PDIPerjuangan kepada Trustkota.com, Selasa (6/10/2015).

Menurut Ahmad, mobil pinjam pakai bernopol B 1023 NQN dikembalikan ke Setretariat DPRD (Setwan) karena berbagai alasan. Salah satunya karena keadaan mobil dinilai tidak layak pakai.

“Dikembalikan karena butut dan seakan fasilitas kepada predikat DPRD sangat tidak reasonable (tidak pantas, red),” tegas Ahmad.

Lebih lanjut, Bendahara DPC PDIPerjungan Kabupaten Tangerang menuturkan, selain alasan keadaan mobil yang tidak layak pakai. Tidak adanya aturan yang mengharuskan anggota DPRD berhak mendapat Randis.

“Tidak ada, Undang-Undangnya untuk anggota DPRD mendapat fasilitas kendaraan,” tandasnya.

Sementara, Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Setwan Dede Supardi membenarkan atas pengembalian Randis oleh politisi PDIPerjuangan. “Pak Ahmad Supriadi dari PDIP mengembalikan mobil. Alasannya karena punya kendaraan pribadi,” pungkasnya. (nis/joe)