Ketua DPRD Pandeglang Turun Bersama Warga Perbaiki Jalan

Ketua DPRD Pandeglang Turun Bersama Warga Perbaiki Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Pandeglang Turun Bersama Warga Perbaiki Jalan, Berita284

PSX_20200610_113825

TRUST PANDEGLANGĀ - Untuk menghilangkan rasa kekecewaan warga di Kecamatan Pagelaran karena gagalnya realisasi program pembangunan jalan yang dibiayai APBD tahun 2020 akibat pademi Covid-19 dimana alokasi tersebut dipangkas untuk pencegahan dan penanganan sesuai intruksi presiden.

Maka akhirnya dengan terpaksa Tb Udi Juhdi bersama anggota dewan lainnya asal Kecamatan Pagelaran turun langsung bersama warga memperbaiki jala Bama-Pagelaran dan Montor-Pagelaran.

“Iyah mau bagaimana lagi, jalan itu yang kami perjuangkan untuk dibangun tahun ini secepatnya dari oleh Pemkab Pandeglang, harus kami perbaiki dari anggaran swadaya. Untuk meredam kekecewaan warga ini kami lakukan karena kondisi jalan sudah ruksak parah.” ungkap Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi kepada media, Rabu (10/06/20) disaat perbaikan jalan tersebut.

Menurut Tb Udi Juhdi dari Fraksi Gerindra asal Dapil V (Pagelaran,Carita,Labuan, Patia dan Sukaresmi) ini, bahwa sebenarnya aspirasi masyarakat Pagelaran yang ingin mendambakan jalan bagus sudah diperjuangkan dan tahun 2020 ini sudah teralokasikan melalui APBD Pandeglang. Namun karena ada musibah Covid-19 semua anggaran dipangkas untuk penangan Covid tersebut.

“Kami tidak ingin masyarakat kecewa, karena memang jalan Bama-Pagelaran dan Montor-Pagelaran sangat dibutuhkan agar bisa dilalui, maka kita berinisiatif untuk swadaya memperbaiki jalan itu.” katanya.

Dari pantauan dilapangan, Ketua Dewan terlihat dilokasi bukan bertugas sebagai fungsi wakil rakyat dalam melakukan pengawasan pembangunan jalan yang dibiayai oleh pemerintah dari APBD Pandeglang, namun dirinya turun langsung bersama warga memperbaiki jalan dari hasil swadaya. (dni/bud)

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com