Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya

Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya, Berita888

Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya, 888, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Desak Satpol PP Tutup Pabrik Baja di Sukamulya

Mad Romli, Ketua DPRD Kab.Tangerang -Foto Joewanda Trustkota.com
Mad Romli, Ketua DPRD Kab.Tangerang -Foto Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli mendesak Pemkab setempat agar menutup PT Surya Baja Mandiri yang berlokasi di di Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, lantaran pabrik tersebut telah menyalahi perizinan.

“PT Surya Baja Mandiri beroperasi dengan menyalahi perizinan. Satpol PP sebagai penegak Perda harus bertindak tegas,” ujar Mad Romli kepada Trustkota.com, Rabu (7/10/2015).

Koordinator Komisi IV ini menjelaskan, berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) wilayah Kecamatan Sukamulya ditetapkan sebagai kawasan perumahan dan permukiman.

“Dalam aturan RTRW sudah jelas di wilayah Kecamatan Sukamulya bukan kawasan untuk industri. Artinya, jelas bahwa PT Surya Baja Mandiri telah menyalahi perizinan dan ilegal,” terangnya.

Menurut Mad Romli, Jika pabrik tersebut tetap dibiarkan terus beroperasi, maka akan menjadi contoh buruk bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang.

“Lagi pula, jika tetap dibiarkan beroperasi pabrik tersebut tidak memberikan manfaat terhadap Pemkab,” pungkasnya. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait