Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota

Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota, Berita897

Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota, 897, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPRD Ambil Formulir Calon Walikota

Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang.
Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Herry Rumawatine, Ketua DPRD Kota Tangerang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang ke Partai Demokrat, Selasa (05/03/2013). Herry mengaku yakin akan mendapatkan restu dari partainya.

“Saya optimis. Pertama saya bukan hanya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang dua periode, tetapi saya juga pendiri partai. Pengalaman saya di organisasi kemasyarakatan jelas tak perlu diragukan, saya yakin partai mendukung ,” kata Herry, yang juga Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang dua priode ini, dirinya mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat wakil walikota karena merasa terpanggil.  Herry juga yakin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merekam jejaknya di Partai Demokrat.

“Pusat merekam jejak saya. Saya serahkan kepada pengurus di pusat, kalau memang didukung saya siap. Saya ambil dua formulir, calon wali kota maupun wakil wali kota. Saya merasa terpanggil dengan bekal yang saya punya, baik saya sebagai dua periode memimpin DPRD, maupun organisasi bahkan sebagai mantan ketua DPC partai ini,” ujar Herry.

Apa yang masih kurang saat ini, menurut Herry, disamping tiga point yang diungkapkan Wali Kota saat ini, yakni soal banjir, transportasi dan air bersih. Kedepan, dirinya mengharapkan  harus ada inovasi. “Permasalahan pengangguran dan peningkatan infrastruktur sangat penting,” ujarnya. (ges)

Topik Terkait

# Herry rumawatine.