Ketua DPC PDIP Berharap Dampingi Incumbent di Pilkada Tangerang

Ketua DPC PDIP Berharap Dampingi Incumbent di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ketua DPC PDIP Berharap Dampingi Incumbent di Pilkada Tangerang, Berita818

Topari, Ketua DPC PDIP Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA. com
Topari, Ketua DPC PDIP Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA. com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang semakin seru untuk disimak, Senin (12/6/2017). Pasalnya manuver beberapa parpol semakin dinamis.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Topari mengaku intens berkomunikasi dengan incumbent (petahana). Hal itu menjadi langkah politik menyongsong Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

“Pasca Pilgub Banten 2017, ada semacam intruksi untuk Pilkada 2018 yakni menjadi nomor dua (Wakil incumbent,red),” ujar Topari kepada trustkota.com.

Terang Topari, langkah tersebut diambil merupakan sikap penyelamatan Partai menjelang Pemilu 2019. “Yah, harus realistis juga, sudah mah tidak punya Gubernur, masa tak ada yang di eksekutif di Banten,” tukasnya.

Lebih lanjut, Topari mengakui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar merupakan calon incumbent yang kuat di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

“Namun, politik kan selalu dinamis,” katanya.

Ditanya soal, sikap pasrah PDIP Kabupaten Tangerang, Topari menegaskan, sejarah PDIP dan Golkar selalu berdampingan. “Kan cuma periode ini tidak koalisi,” tukasnya sembari mengaku intens berkomunikasi dengan Golkar.

Sekedar diketahui, Ahmed Zaki Iskandar merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang.(joe)