Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja

Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja, Berita107

Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja, 107, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Manager Perusahaan, Ratusan Sopir Arimbi Mogok Kerja

Ratusan sopir Arimbi mogok kerja.
Ratusan sopir Arimbi mogok kerja.

TRUSTKOTACOM CIKOKOL – Ratusan sopir bus Arimbi, melakukan aksi mogok kerja diĀ  Pool Aja, di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (23/05/2014). Mereka menuntut pihak perusahaan menganti manager perusahaan karena bertindak semena-mena kepada para sopir.

“Iya ratusan sopir disini mogok kerja. Kami tidak terima perlakuan intimidasi dari Manager perusahaan bus yaitu Steven Jo,” kata Andi, salah satu supir yang mogok kerja.

Menurut Andi, sejakĀ  kepemimpinan Steven Jo banyak para supir yang dipecat tanpa alasan yang jelas. “Kami tidak terima teman kami banyak dipecat karena kesalahan yang sepele,” terangnya.

Tidak hanya itu, para sopir ini juga merasa banyak perlakuan yang tak adil dari pihak perusahaan. Misalnya, pemecatan tak pernah diawali dengan teguran. Mereka menuntut pihak perusahaan lebih profesional lagi dan tidak semena-mena.

Dalam aksi mogok kerjanya, ratusan supir bus ini, menanggalkan baju serta membuangnya didepan gedung Arimbi. Mereka juga akan mengancam tidak akan bekerja hingga apa yang menjadi tuntutan mereka direalisasikan oleh pihak perusahaan. (Qy)