Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2

Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2, Berita811

Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2, 811, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kesal ke Istrinya, Pasien RS Siloam Loncar dari Lantai 2

RS Siloam, Karawaci, Kabupaten Tangerang.
RS Siloam, Karawaci, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM TANGERANG- Nurhadi (35), seorang pasien di Rumah Sakit UmUm, Siloam Lippo Karawaci, mencoba bunuh diri dengan cara meloncat dari kamar perawatannya lantai dua rumah sakit tersebut, Selasa (13/05/2014).

Nurhadi nekad melakukan aksi tersebut lantaran kesal kepada istrinya karena meminta uang pembayaran kredit sepeda motor. Ia merasa sang istri lebih mementingkan angsuran motor dibanding kondisinya yang sedang sakit.

“Karena kesal, korbanpun nekat melompat dari lantai dua rumah sakit itu,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Sulistio kepada wartawan.

Akibat aksi nekatnya, pria warga Kampung Peusar, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang itupun kini sekarat dan mengalami patah pada tulang leher dan memar disekujur  tubuh.

Nurhadi yang dirawat di RSU Siloam sejak Jumat (9/5/2014), kini tak hanya dirawat karena penyakit DBDnya saja. Melainkan, luka akibat terjun bebas yang dilakukannya di rumah sakit itu. (Cun)