Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat

Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat, Berita354

Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat, 354, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kerja Dewan Kota Tangerang Dinilai Hanya Hamburkan Uang Rakyat

Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.
Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG-Fungsi DPRD Kota Tangerang dinilai Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya, tak berjalan dan terkesan hanya habiskan uang rakyat dengan kegiatan kunjungan kerja ke luar kota dan daerah tanpa ada hasilnya bagi kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Dewan hanya jalan-jalan dan rapat-rapat yang tidak jelas hasilnya. Rakyat tidak butuh sekedar omong-omong kosong atau janji-janji kosong, kami butuh para wakil rakyat yang perduli dengan dengan rakyatnya, bukan wakil rakyat yang malah mementingkan kepentingan partai apalagi golongan dan keluarga,” kata Ketua HMI Cabang Tangerang Raya Faridal Arkam, Selasa (5/05/2015), kepada wartawan.

Ironisnya, menurut mahasiswa tak satupun produk hukum yang dilahirkan para wakil rakyat ini selama duduk di gedung rakyat itu. Mereka juga menilai para wakil rakyat ini tidak paham dengan fungsinya.

“Fungsi DPRD sebagai lembaga kontrol dan wadah kepentingan masyarakat diberbagai bidang tak jalan. Bagaimana bisa pembangunan seperti harapan masyarakat dapat terwujud kalau wakil rakyatnya begini,” tegasnya.

Kepada wartawan, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi tak menampik bahwa kinerja lembaganya belum optimal. Meski demikian pihaknya terus melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja.

” Untuk kinerja, kami memastikan bahwa seiring berjalannya waktu, upaya perbaikan pun pasti dilakukan, guna memaksimalkan tugas dan fungsinya,” ungkapnya. (Ky)