Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat

Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat, Berita726

Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat, 726, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMAN 8 Tangerang, di Pecat

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Tabrani.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Tabrani.

TRUSTKOTACOM – DD (51), Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Tangerang, yang ditangkap Satuan Narkoba Polresta Tangerang, lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram, pada Rabu (22/05/2013) lalu, resmi dicopot dari jabatannya.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Tabrani, DD resmi dicopot dari jabatannya digantikan Arsil yang sbelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek).

“Sudah diganti dan Arsil dilantik langsung oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim pagi tadi di Puspem. Hal ini sebagai tindakan tegas Dinas Pendidikan yang tidak main-main terhadap pelanggaran hukum,” kata Tabrani, (29/05/2013).

Menurutnya, tindakan tegas berupa pencopotan jabatan ini juga berlaku kepada seluruh kepala sekolah di Kota Tangerang jika melakukan perbuatan serupa dan untuk mengantisipasi, pihaknya akan melakukan tes urin terhadap seluruh kepsek.

“Jika memang perlu, kita akan lakukan tes urin. Apabila jelas-jelas salah dan melanggar, tidak akan ada toleransi,” tegasnya. (ges)