Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat

Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat, Berita591

Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat, 591, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepsek SMA Negeri 8 Terancam Dipecat

SMAN 8, Jalan Besi Raya, Perumnas II, Tangerang.
SMAN 8, Jalan Besi Raya, Perumnas II, Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Penangkapan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8, Kota Tangerang, oleh Satuan Narkoba Polresta Tangerang, lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram, pada Rabu (22/05/2013) lalu, di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Cibodas, membuat heboh masyarakat Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, Tabrani mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari pihak kepolisian, terkait tertangkapnya seorang kepala sekolah itu.

“Kami belum mendapat laporan dari kepolisian. Namun kami sudah mengirim staf untuk mengkroscek kebenarannya, dan jika terbukti kami akan memberikan sanksi tegas. Sanksi itu bisa berupa pemecatan,”

Tabrani menambahkan, jika benar terbukti, kejadian ini adalah preseden buruk dan akan lebih meningkatkan pengawasannya tehadap PNS serta para guru di Kota Tangerang. “Pastinya jika ini terbukti, kami akan meningkatkan pengawasan serta pembinaan terhadap para guru,”katanya.

Pantauan trustkota.com,  aktivitas belajar mengajar pasca penangkapan kepsek tersebut, kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 8 berjalan normal. Bahkan guru-guru ataupun murid disekolah itu belum ada yang mengetahuinya.

“Saya si belum tau persis, namun ada sedikit denger dari temen-temen guru yang lain. Tapi saya si belum percaya,” kata salah satu guru SMAN 8 yang berlokasi di Jalan Besi Raya, Perumnas II Tangerang. (ges)