Keponakan Kepala Kesbangpol Menang Telak di Pilkades Talagasari

Keponakan Kepala Kesbangpol Menang Telak di Pilkades Talagasari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Keponakan Kepala Kesbangpol Menang Telak di Pilkades Talagasari, Berita790

H. Subarno Singa Wijaya (peci hitam)  Kades terpilih Desa Talagasari/trustkota
H. Subarno Singa Wijaya (peci hitam) Kades terpilih Desa Talagasari/trustkota

TRUST CIKUPA- H. Subarno Singa Wijaya menang telak di Pilkades Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Keponakan dari Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat ini meraih suara terbanyak dari tiga kandidat lainnya yang bertarung di Pilkades serentak 1 Desember 2019 tersebut.

Rekapitulasi Panitia Pilkades mencatat hasil menang telak atas nama H. Subarno Singa Wijaya yang biasa disapa Haji Nano meraih suara 5.388 suara.

Tiga kandidat lainnya yakni Yuyun Yunista mendapat 1.993 suara, H. Uci Sanusi HR 52 suara dan Edi Jayadi raih 837 suara.

Juru Bicara (Jubir) Subarno Singa Wijaya, Ibnu Ali Hasan mengatakan, kemenangan tersebut berkat kekompakan tim dalam melakukan kerja-kerja kreatif.

“Kekompakan para tim, relawan dan support dari warga menjadi kekuatan bagi kami selama dua bulan berjuang mensosialisasikan Haji Nano,” ujar Ibnu Ali Hasan alias Ibel kepada trustkota.com.

Ibel berharap, para pendukung dalam konstasi Pilkades di Desa Talagasari untuk kembali beruluran tangan. “Jika ada ketersinggungan selama kampanye kami mohon maaf. Dalam kompetisi sudah biasa ada kalah dan menang. Mari bergandengan tangan kembali,” ucapnya.

Sementara, Subarno Singa Wijaya dalam sambutan kemenangannya secara tertulis yang dikirim via WhatsApp (WA) mengaku haru bercampur bahagia melihat takdir kemenangannya di Pilkades Talagasari.

“Sudah diketahui bersama, bahwa perhitungan di seluruh TPS. Kita Memenangkan perhitungan suara yang begitu meyakinkan 72 persen. ‌Terima kasih ‌dan beribu ribu ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman semua atas pencapaian semua ini,” ucapnya.

Lanjut Nano, ‌rasa lelah selama ini yang sama – sama dirasakan telah berbuah manis ‌dan terbayar lunas. “Inilah hasil perjuangan kita semua. ‌Kekuatan yang utama adalah kekompakan kita semua.
‌Semua dari kita adalah bagian penting dari kemenangan ini,” pungkasnya. (joe/red)