Kepergok Maling Susu, Pria Ini Nyaris Babak Belur di Sukamulya

Kepergok Maling Susu, Pria Ini Nyaris Babak Belur di Sukamulya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepergok Maling Susu, Pria Ini Nyaris Babak Belur di Sukamulya, Berita214

Aksi warga saat menangkap terduga penjahat di Jalan Padat Karya, Kel Sukamulya, Cikupa/trustkota
Aksi warga saat menangkap terduga penjahat di Jalan Padat Karya, Kel Sukamulya, Cikupa/trustkota

TRUST CIKUPA- Jalan Padat Karya, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mendadak heboh dan macet total. Hal itu menyusul tertangkapnya terduga penjahat oleh warga setempat, Kamis (21/11/2019).

Tak ayal beberapa bogem mendarat dimuka pria yang mengaku berinisoa DN dari Lampung tersebut. Beruntung emosi warga bisa tertahan ketika Ketua RT setempat menenangkan amarahan warga dan menelpon pihak berwajib dari Polsek Cikupa.

Kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 WIB di warung klontong milik Hendrik (30) saat DN bersama rekannya yang mengendarai sepeda motor jenis matic Yamaha NMAX.

“Satu temannya membeli komik dan satunya lagi ternyata mengambil susu beruang dari kulkas. Saya curiga lantaran temannya seperti was was gtu,” ujar Hendrik.

Kecurigaan Hendrik terbukti. Karena melihat tas yang dibawa pelaku terlihat penuh. “Maaf Mas coba lihat isi tasnya. Awalnya sih enggak mau ngasih tahu secara saya desak ternyata di dalamnya 8 botol susu beruang yang masih dingin,” tukasnya.

Karena kepergok, pria tersebut kemudian kabur dari lokasi dengan tancap gas. Sedangkan temannya berlari dan berhasil ditangkap warga.

Ketua RT 06, Darjo membenarkan kejadian tersebut dan melaporkan ke Polsek Cikupa. “Sudah saya laporkan ke polisi. Biar diurus oleh pihak berwajib agar tidak ada aksi main hakim sendiri,” katanya.

Selang beberapa kemudian, mobil Patroli dari Mapolsek Cikupa datang dan membawa DN. (joe/red).