Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi

Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi, Berita237

Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi, 237, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curi Tembaga, Karyawan BSB Diamankan Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

BALARAJA TRUSTKOTA - Petugas Polsek Balaraja mengamankan M, seorang karyawan PT BSB yang berlokasi di Kampung Peuteuy RT 02/01, Desa Tobat Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pria berusia 50 tahun tersebut, diamankan setelah kepergok mencuri lempengan besi tembaga seberat 4,5 Kilogram (Kg) di PT BSB oleh security di perusahaan tersebut.

Kapolesek Balaraja, AKP Awaludin Amin mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (30/08/2014) lalu. Saat itu, sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku yang hendak pulang bekerja, kepergok oleh security membawa besi tembaga yang disembunyikan didalam jok motornya.

“Setelah digeledah oleh security, didalam jok motor yang dikendarai pelaku didapati besi tembaga seberat 4,5 Kilogram,” jelas AKP Awaludin, Minggu (07/09/2014).

Kemudian, security melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Balaraja. Polisi yang menerima laporan, selanjutnya menahan pelaku dan menyita barang bukti berupa besi tembaga seberat 4,5 Kg dan satu unit sepeda motor Yamaha Vega (B 6568 NXH) yang digunakan pelaku untuk menyembunyikan hasil curianya.

“Tersangka akan dijerat pasal 363 KUHP, dengan ancaman humuman¬† maksimal 7 tahun penjara,” tuntasnya. (Cun/Dik)