Kepedulian Modal Utama Karier Sachrudin

Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang
Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang

Karir Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang patut menjadi contoh. Bagaimana tidak, pria ini sukses merintis karirnya dari bawah hingga kini menjadi orang nomor dua di Kota Tangerang.

Sachrudin sukses menjadi Wakil Walikota Tangerang dari jabatan camat di Pilkada Kota Tangerang 2013 lalu. Hal tersebut membuat heboh dunia  politik sekaligus membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap figur calon dalam pesta demokrasi yang utama.

Keperibadiannya yang dekat dengan masyarakat membuat mantan Camat Pinang ini, dikenal masyarakat dan dipercaya masyarakat memimpin Kota Tangerang bersama Arief R. Wismansyah.

“Saya pernah menjadi lurah dan camat. Semuanya kembali ke diri kita. Yang terpenting kita harus memiliki kepedulian terhadap lingkungan, teman dan orang lain,” kata Sachrudin saat Media Gathetring di Hotel Puri Avia, Puncak, Bogor Jawa Barat, Jumat (18/10/2014) malam.

Menurut Sachrudin, orang yang memiliki kepedulian tersebut pasti memiliki kemampuan untuk mengimplementasikannya kepeduliannya.

“Orang yang memiliki kepedulian pasti memiliki kemampuan,” jelas orang nomor dua di Kota Tangerang ini.

Pada kesempatan itu juga, Sachrudin  berharap dapat bersinergi dengan media dan wartawan dalam mewujudkan visi dan misi Pemkot Tangerang. Pria yang hobi bergaul ini, juga mengatakan kepedulian yang tertanam akan menumbuhkan kepercayaan.

“Dengan kepedulian yang kita miliki, mari kita wujudkan visi dan misi Pemkot Tangerang untuk membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” ungkap Sachrudin. (Dik)