Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya

Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya, Berita857

Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya, 857, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kepala Dindik Tangerang Nyaris Berkelahi dengan Warga, Begini Kronologisnya

Hadisa Mansyhur dan penggiat LSM bersitegang/TRUSTKOTA.com
Hadisa Mansyhur dan penggiat LSM bersitegang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang Hadisa Mansyhur nyaris berkelahi dengan warga di kantornya pada Senin, 5 Juni 2017 kemarin.

Vidio aksi Kadindik dan warga yang saling ngotot tersebut tersebar di Media Sosial (Medsos) seperti WA dan youtube.

Pantauan trustkota.com, vidio berdurasi 00:59 detik tersebut memperlihatkan salah seorang warga yang kemudian diketahui merupakan salah satu penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Adu mulut antara Hadisa Mansyhur dengan penggiat LSM mengundang perhatian para staf dan pengawai setempat. Sehingga perkelahian bisa dilerai.

“Kami kemarin datang ke Dindik untuk mempertanyakan balasan surat yang kami layangkan enam bulan yang lalu,” ujar Fegi, Ketua LSM Pergerakan Perubahan Untuk Keadilan (PPUK) saat dikonfirmasi trustkota.com melalui telepon genggamnya, Selasa (6/6/2017).

Terang Fegi, sebelum menemui Hadisa Mansyhur, dirinya sempat ke bagian umum Dindik dan disarankan menemui Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Tini Wartini.

Namun, karena Sekdis tidak ada di tempat mereka pun ke ruangan kepala dinas. “Disuruh nunggu sama stafnya. Satu jam lebih kami menunggu. Sedangkan pintu di tutup dan dikunci,” katanya.

Kerena merasa menunggu cukup lama. Fegi dan rekan mencoba mencari tahu keberadaan mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Tangerang.

“Ternyata itu Kadis sembunyi di ruang sebeleah. Ruang yang pintunya tembus dari ruangannya,” tukasnya sambil menyesalkan kejadian tersebut.

Sementara, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Dindik Kabupaten Tangerang. Hadisa Masyhur telepon genggamnya mati. Sedangkan Tini Wartini telepon genggamnya aktif tapi tidak menjawab. Pesan singkat yang dikirim wartawan pun tidak dibalas. (joe)