Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini

Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini, Berita119

Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini, 119, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kendaraan DLH Tak Lolos Emisi Cuma Dilarang Parkir Ditempat Ini

Randis DLH Kota Tangerang jalani uji emisi gas buang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Randis DLH Kota Tangerang jalani uji emisi gas buang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang mengeluarkan larangan bagi setiap kendaraan yang belum lolos uji emisi gas buang untuk tidak memarkir kendaraannya di lingkungan Kantor DLH Kota Tangerang, Jalan Iskandar Muda, Kota Tangerang.

Larangan tersebut dikeluarkan setelah diresmikannya parkir khusus kendaraan uji emisi di lingkungan DLH Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).
“Setiap kendaraan roda empat yang masuk lingkungan DLH akan dicek terlebih dahulu, jika ada kartu dan stiker lolos uji emisi diperbolehkan parkir. Namun, jika tidak ada ya tidak boleh parkir disini,” ujar Sekdis DLH Kota Tangerang, Rahmat Hendra Wijaya.
Kendaraan yang belum lolos uji emisi tersebut akan diarahkan untuk parkir di luar lingkungan kantor DLH Kota Tangerang. Bahkan, bagi kendaraan tamu pun akan diberlakukan sama.
“Kalau memang kendaraan tamu juga belum lolos uji emisi, hanya boleh drop off penumpang saja tapi tidak boleh parkir di dalam,” tutupnya. (chy/red)